Pages

Sabtu, 07 Maret 2015

Cities XL [2012] Full Version






Hallo sobat semua pada ketemu lagi dengan saya :D Pada kali ini saya akan meng update game pada blog kali ini. Nah pada kali ini saya akan meng update gam berkategori simulasi yaitu cities XL ya di rilis pada tahun 2012 lalu game ini hampir mirip dengan game sim city yaitu di game ini kamu akan berperan sebagai mayor yang akan membangun kota .Tanpa basa-basi lagi langsung aja om di unduh game ini saya bagi 10 part langsung aja :
Part 1: Unduh disini
Part 2: Unduh disini
Part 3: Unduh disini
Part 4: Unduh disini
Part 5: Unduh disini
Part 6: Unduh disini
Part 7: Unduh disini
Part 8: Unduh disini
Part 9: Unduh disini
Part 10: Unduh disini

#Jika postingan ini berguna tolong isi koment dibawah atau kalo mau request sesuatu bisa isi buku tamu sob :DJika salah satu part ada yang tidak work tolong koment dibwah postingan sob biar saya tau:D


0 komentar:

Posting Komentar